Prediksi Manchester United Vs Arsenal



IPL akhir pekan ini menyajikan Laga Big Macth antara MU VS ARSENAL , si Merah dari kota manchaster baru saja melangkah kebabak 16 besar liga europa dengan mengalahkan tim liga denmark midtjilland skor 5-1 , sementara si merah dari london baru saja dipermalukan di emirates stadion pada Leg pertama liga champions dari Barcelona dengan skor 2-0.

Manchaster united yang masih terseok-seok di papan tengah menjadikan laga ini sebagai laga hidup mati mengingat poin mereka masih rawan disalip oleh para lawan dibawanya, tapi mereka tidak akan mudah memenangkanya mengingat pemain kunci mereka, Roney, Martial, Rojo mengalami cidera dikubu meriam London, kekalahan atas Barcelona akan memicu semangat para pemainya dan menjadikan tiga poin mutlak didapatkan, mengingat tidak ada pemain kunci Arsenal yang cidera, Jika memenangkan pertandingan ini  kans menjadi juara akan sangat besar bagi meriam london.

Prediksi Line Up
MU. D,gea, Smalling, Bling, Varela, Riley, Schneiderlin, Herena, Lingard, Mata, Depay, Fellami
Arsenal. Peter Cech, Bellerin, Gabriol, Konscielny, Monreal, Qoquain, Ra,sey, Ozil, Sanches, Ogiroud, Walchot

Pemain kunci MU
Juan Matta, mata masih menjadi kreator dari permainan menyerang Manchaster United, pemain ini sangat sentral dan lincah untuk masuk kotak finalti lawan.

Pemain kunci Arsenal
Messut Ozil, ozil masih menjadi raja asiss IPL dengan kelebihan ini MU harus mewaspadai bila tidak ingin dipermalukan di Old Trafford.

Prediksi skor 2-1 untuk Arsenal.

(BSRN)

0 Response to "Prediksi Manchester United Vs Arsenal"

Posting Komentar