KAMU HARUS TAU TEMPAT WISATA BARU DI MAGELANG YANG PALING INDAH DAN ALAMI ...

Berwisata dan menjelajah kini menjadi hobi yang sangat mengasikan terutama pada akhir pekan atau hari2 libur. banyak tujuan para traveler yang mengunjungi tempat-tempat wisata misalnya,refresing,mengoleksi foto-foto pemandangan yang cantik dan esotis,atau mengajak pasangan jalan-jalan ke tempat-tempat romantis,dan masih banyak lagi. di sini saya akan berbagi info TEMPAT WISATA BARU DI MAGELANG. langsung aja yuk cusss....


Terletak di dusun kopeng wetan,desa sutopati,kecamatan kajoran,magelang,jawa tengah.terdapat obyek wisata air terjun yang bisa di katakan masih baru dan belum banyak orang yang mengetahui keindahan dan kealamian mengenai obyek wisata baru ini.lokasi tempat ini juga tidak jauh dari letak wisata air terjun curug silawe yang mungkin sudah banyak orang yang tau keberadaannya atau mungkin pernah mengujunginya,hanya saja wisata air terjun baru ini terletak di dusun kopeng wetan,sementara curug silawe terletak di dusun kopeng kulon. terdapat dua air terjun di tempat ini yaitu CURUG BUJET yang sangat indah dengan aliran air yang cukup deras.

CURUG BUJET

 
CURUG SIGETIK


Bagi yang sudah mahir dalam berenang,kalian bisa menikmati kejernihan dan kesegaran air yang menggenang di bawah air terjun CURUG BUJET. dan air terjun yang satunya lagi bernama CURUG SIGETIK,dengan keelokan bebatuan yang tersusun indah oleh alam.aliran air di CURUG SIGETIK lebih kecil dari CURUG BUJET,sangat cocok bagi kalian yang tidak bisa berenang karena di sini kedalaman air hanya sekitar 120cm atau hanya setinggi dada orang dewasa,dan sangat nyaman untuk berendam atau bermain air. meskipun kedua air terjun ini berasal dari dua aliran sungai yang berbeda tapi letak keduanya sangat berdekatan kalian bisa menikmati keindahan dua air terjun ini hanya dengan menyeberangi jembatan kecil yang memisahkan dua aliran sungai tersebut. akses jalan menuju WISATA AIR TERJUN CURUG BUJET DAN CURUG SIGETIK ini sudah cukup memadai,mari saya kasih petunjuk arahnya... anggap saja kita berjalan dari arah kaliangkrik ya..biar nggak ribet,hehehe... dari pasar kaliangkrik ke arah barat menuju desa sutupati,sampai sutopati terdapat perempatan kecil,di situ ada plang/petunjuk arah dan ambil jalur ke curug silawe lurus aja yang langsung ada jalan tanjakan masuk desa sutopati.ikuti terus jalan aspal dan akan tiba di desa sukorejo,dusun nggadingan. lanjut sampai perbatasan dusun nggadingan,di situ kalian akan melihat dusun kopeng wetan dari kejauhan yang terlihat sangat indah dengan pemandangan gunung-gunung yang mengelilinginya. teruskan perjalanan dan sampailah di dusun kopeng wetan, saya sarankan agar kendaraan anda di parkirkan di depan/di samping masjid.dari situ lanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki,terdapat plang bumi perkemahan bukit buju ,masuklah ke jalan mrenurun yang satu arah dengan jalan menuju bumi perkemahan bukit buju.sampai tiba di beberapa anak tangga dan di situlah letak kedua air terjun CURUG BUJET DAN CURUG SIGETIK. semoga artikel ini bisa membantu memperluas kunjungan anda yang gemar menjelajah tempat-tempat wisata di indonesia. (ERI)

0 Response to "KAMU HARUS TAU TEMPAT WISATA BARU DI MAGELANG YANG PALING INDAH DAN ALAMI ..."

Posting Komentar